Apakah Anda di bawah kesan bahwa bean bag hanya bean bag? Kemudian mempersiapkan untuk kejutan. Kacang tas telah datang jauh sejak diperkenalkan pertama mereka pada tahun 1969. Kacang tas pertama tidak bahkan disebut kacang tas, mereka disebut Soccos. Saat ini, banyak gaya yang tersedia, dan mereka tersedia dalam berbagai warna dan cetak.

1. Hewan suka diemong

Juga dikenal sebagai Pals Karpet, tas ini kacang tidak hanya nyaman. Mereka hampir menjadi teman. Anjing, beruang, hiu dan kuda yang menggemaskan, dan gajah hanya terlalu manis. Tas ini kacang menghidupkan kamar anak-anak, ruang permainan dan ruang baca. Mereka menambahkan nyaman, ruang duduk murah tapi mereka mudah untuk menyelundup jika Anda perlu untuk membuat ruang bagi perusahaan.

2. Olahraga Bean tas

Untuk penggemar olahraga dalam hidup Anda, termasuk diri Anda, ada ton pilihan untuk mendukung olahraga Anda dan duduk-duduk di sekitar. Apakah Anda menonton pertandingan besar atau membaca buku, kacang tas adalah yang paling dalam kenyamanan bergaya. Bola, bola, bola basket, sepak bola dan bola tenis adalah cara yang bagus untuk menambah dcor ruang tamu atau ruang.

3. Jelly Bean Loungers

Jelly bean loungers meminjamkan sentuhan kontemporer dengan gaya bean bag. Mereka memiliki bentuk yang lebih daripada gaya bean bag floppier, tetapi mereka hanya sebagai serbaguna. Mereka adalah ringan, stylish untuk menampilkan dan mudah untuk menyingkirkan jika daerah perlu untuk melayani tujuan lain. Beberapa warna yang sama di kamar memberikan ruang tampilan selesai. Untuk tampilan lebih funky, dua, tiga atau empat warna jelly bean loungers berbeda tampak hebat diatur dalam kamar anak-anak, jadi kamar bawah tanah, rec kamar dan kamar asrama, hanya untuk beberapa nama.

4. Rockers Video

Rocker Video bahkan lebih terbentuk dari jelly bean kursi. Mereka cukup solid untuk batu, dan cocok untuk gaming. Mereka juga sangat baik untuk menonton televisi atau hanya nongkrong. Tampilan kulit bekerja dengan baik bahkan di daerah kurang santai dari rumah. Jika Anda memiliki anak-anak dan orang-orang muda yang sering mengunjungi, Anda akan menikmati memiliki beberapa ini sebagai mudah mengatur pilihan tempat duduk. Mereka bahkan membuat pengganti yang baik untuk “anak-anak tabel ‘” pada pertemuan hari libur.

5. Fun Bunga

Tentang ukuran bean bag biasa, menyenangkan bunga kacang tas kursi yang sempurna untuk anak perempuan dari usia balita sampai dewasa muda. Pemilihan warna memungkinkan untuk beberapa pilihan dekorasi, dan mereka sangat cocok untuk kamar dari skema warna atau tema.

6. Wild Cherry Bean bag Chair

Bentuknya seperti satu set besar bibir mengerut untuk ciuman, kacang ini tas kursi hanya menggemaskan. Juga disebut Hot Lips Chair, menambahkan beberapa menyenangkan untuk kamar tidur atau ruang baca. Tidak hanya tambahan menarik dcor, kursi ini nyaman dan cocok untuk membaca, mengobrol di telepon atau menulis di buku harian Anda.

7. Bean tas Kursi Hemp Cube Ottoman

Tambahkan Utsmaniyah ke bean bag Anda pengaturan tempat duduk untuk yang paling dalam kenyamanan dan fleksibilitas. Kubus bentuknya kontras visual yang menarik dengan bentuk bulat dari bean bag.

8. Big tas Bean Ditembak

Harimau dan Galaxy hanya dua hasil cetak yang tersedia pada besar, tas ini kacang berbentuk tetesan air mata. Jika Anda membutuhkan lebih banyak dukungan kembali dari tradisional menawarkan bean bag, gaya ini sangat cocok untuk Anda. Ini bukan satu-satunya pilihan bagi orang dewasa dan ukuran lebih besar orang, tetapi itu adalah salah satu yang paling nyaman.

9. Lifestyle Vinyl tas Bean

Koleksi Lifestyle dibuat dengan aktif, keluarga yang kuat dalam pikiran. Mereka juga dibangun untuk menahan kerasnya anak-anak, hewan peliharaan dan orang dewasa bermain kasar atau saudara yang lebih tua. Vinyl mudah untuk tetap bersih dan tahan noda. Sebuah ritsleting ganda di bagian bawah membuat semua biji di mana mereka berada, dan bentuk tetes air mata yang nyaman dan menarik. Tujuh warna yang tersedia.

10. Tas Bean Denim

Jika Anda bosan dengan kain bean bag biasa dan gaya, denim mungkin cocok untuk Anda. Mengganggu namun bergaya, denim memberikan benar-benar melihat ke 70-an benar-benar 70-an gaya kursi. Kacang tas terang dan gelap denim tersedia dalam beberapa ukuran dan gaya untuk mencocokkan tampilan yang Anda inginkan untuk rumah atau kamar.